Ruang dapur putih dan coklat

Kabinet-kabinet dengan warna putih untuk ruang dapur dan ruang makan modern yang praktis dan simple yang bersih dan hangat


Warna-warna terang ternyata bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ruang dapur masa kini. Berikut ini salah satu design kitchen Kabinet dengan warna dominan putih. Kabinet dibuat dari papan panel yang semuanya difinishing dengan warna solid putih, sama dengan warna cat dari langit-langit ruangan. Untuk top panel dibuat dari batu marmer atau resin dengan warna putih juga. Meskipun warnanya sama, namun ada  perbedaan gloss antara bodi dengan top panel. Kalau semua bodi dan pintu kabinet difinishing dengan gloss rendah, maka bagian top panel dipilih gloss tinggi (full gloss). Vareasi gloss ini membantu mengurangi timbulnya kesan monoton yang membosankan.
Untuk menambahkan kesan dinamis, maka interior kabinet difinishing dengan warna coklat muda, sama dengan warna keramik lantai. Ruang ini dilengkapi dengan meja makan kecil dengan warna putih juga seperti kabinet-kabinet ruangan. 
Sebagai kelengkapan meja, dipasang kursi tanpa sandaran dengan warna coklat kayu. Kursi ini memang dibuat tanpa sandaran supaya bisa disimpan dengan dimasukkan di bawah meja pada saat tidak digunakan. Design yang sebenarnya sederhana ini menjadi terasa spesial dengan vareasi warna putih (di seluruh bagian luar) dan coklat (di seluruh bagian dalam).