Panel kabinet dan rak dengan nuansa kayu


Rak, kabinet dan panel-panel untuk ruangan yang bernuansa kayu yang praktis, sederhana dan harga yang relatif murah. Meskipun kabinet ini dibuat dengan penampilan dan nuansa kayu, namun bisa dibuat dengan biaya yang relatif murah karena proses pembuatannya yang relatif sederhana.


Dekorasi ruangan dengan panel ini menjadi banyak pilihan bagi banyak orang saat ini karena kemudahan dalam pembuatannya dan harganya yang relatif terjangkau. Papan panel dibuat dari engineering wood dipotong dan dirakit membentuk kabinet yang langsung menempel di dinding. Pembuatan dan perakitan perabotan ini relatif sederhana tanpa membutuhkan mesin dan peralatan yang rumit. Meskipun demikian tentu saja tetap dibutuhkan perhitungan yang tepat untuk menghasilkan perabotan yang rapi, indah dan aman. 
Papan panel bisa dipilih dari beberapa bahan: plywood, laminated wood, mdf atau bahkan particle board tergantung dari budget dan kualitas yang diinginkan. Bagian face panel bisa digunakan hpl dengan banyak pilihan warna dan penampilan.