Walnut box vanity

Vanity kabinet dengan warna coklat tua natural walnut dengan top dari marmer putih yang spesial untuk ruang mandi, ruang dapur atau ruang keluarga


walnut vanity

Vanity adalah salahsatu perabotan yang banyak ditemui saat ini di rumah-rumah atau ruang-ruang hotel atau apartemen-apartemen modern saat ini. Vanity adalah tempat untuk mencuci atau membasuh tangan dengan dilengkapi tempat tambahan untuk sebagai tempat peralatan-peralatan tambahan yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan. Ruang di bawah wastafel ini bisa diisi oleh beberapa alat seperti alat-alat mandi, alat-alat untuk rias dan bahkan untuk di dapur bisa saja diisi dengan alat-alat untuk masak. 
Berikut ini salah satu model vanity yang cukup menarik dan bisa digunakan sebagai inspirasi. Base berupa kabinet dibuat dari papan walnut veneer dengan finishing stain tipis dan lapisan film clear yang tipis yang menunjukkan penampilan dan keindahan alami dari kayu walnut secara maksimal. Pada bagian atas washtafel dibuat dari bahan batu marmer putih terang. Kombinasi warna putih muda dari marmer dan warna gelap dari kayu walnut merupakan perpaduan yang cukup menarik, menggambarkan kesan alami, simple namun elegant.
Meskipun perabotan ini merupakan model klasik, namun masih relevan untuk saat sekarang dan dapat dengan mudah diterima banyak kalangan termasuk generasi muda yang menyukai penampilan kayu.