Sofa rotan dengan model lingkaran

Sofa rotan ini memiliki design yang unik, bentuk utama seperti bejana besar dibuat dari rotan anyaman yang cocok untuk mengisi ruangan yang lapang dan memberikan kesan country yang hangat bebas dan informal. 


Sofa merupakan salah satu perabotan yang didesign sebagai tempat untuk duduk, bersandar atau bersantai. Namun demikian model sofa sekarang saat ini bisa dibangun dengan banyak model dan bentuk dengan berbagai macam kombinasi dan membentuk unsur dekoratif sesuai kebutuhan.

Berikut ini adalah salah satu model sofa seat yang dibuat dari bahan rotan anyaman yang menjadikan perabotan ini berkesan natural, dan country. Rotan sintetis yang dianyam melingkar membentuk seperti bejana atau tabung besar dengan warna coklat muda merupakan unsur utama dari perabot yang memberikan kesan country yang bebas, informal dan santai. Sebagai tempat untuk duduk dipasang sofa dan bantal yang membuat perabotan ini bisa diduduki dengan nyaman, menjadikannya sebagai tempat terbaik untuk rilek dan bersantai. Perabotan ini berukuran besar, cukup untuk ditempati 2 atau 3 orang bersama-sama, yang membawa suasana yang hangat, ramah sekaligus nyaman.
Merupakan salah satu pilihan perabotan yang layak dipilih untuk mengisi ruang keluarga, ruang tunggu, atau taman sebagai tempat untuk relak dan bersantai