Ruang makan keluarga dengan unsur kayu

Ruang makan keluarga dengan model country yang menggunakan unsur dominan kayu yang natural, alami dan segar.



Kayu sampai saat ini masih banyak disukai banyak orang. Kerinduan manusia terhadap alam dan hutan membuat kayu menjadi bahan pilihan untuk perabotan dan dekorasi sampai saat ini. Berikut ini salah satu contoh ruangan dimana unsur kayu bisa digunakan sebagai unsur dekoratif yang menarik.
Ruangan diisi dengan kabinet-kabinet dari kayu dengan warna muda dengan finishing natural dengan model dan bentuk yang sederhana. Sebagai tempat makan dipasang meja bundar yang dibuat dari bahan kayu dengan bentuk yang simple dengan warna natural coklat muda juga. Sebagai kelengkapan meja, dipilih kursi makan kayu dengan bentuk simple juga dengan bahan dan finishing yang sama dengan mejanya. Ditambah dengan lantai yang juga dibuat dari kayu dengan warna dan penampilan yang senada, menjadikan ruangan ini serasa seperti rumah kayu. 
Meskipun unsur kayu menjadi sangat dominan di ruangan ini, tetapi karena penampilan dari kayu yang "hidup", maka kesan ruangan yang monoton dapat diminimalkan dan digantikan dengan kesan natural alami dan segar.