Ruang kantor yang terbuka

Ruang kerja yang luas, lapang dan terbuka untuk para profesional jaman sekarang yang menginginkan suasana yang santai dan fleksibel.


Ruang kerja saat ini tidak lagi identik dg suasana yg formal dan kaku, namun bisa juga dibangun dg ruang yang lega, suasana yang lebih bebas. Situasi kerja sekarang yg sudah berbeda dg jaman dulu. Suasana kerja yang formal, kaku dan hirarkis sudah mulai ditinggalkan digantikan dengan suasana yang lebih bebas, fleksibel dan interaktif.
Berikut ini adalah salah satu contoh ruang kerja yg didesign untuk mengakomodasi para profesional jaman ini. Ruang yang terbuka dengan beberapa meja dan kursi sebagai tempat duduk dan tempat meletakkan laptop, komputer atau tablet yg merupakan perlengkapan utama untuk kerja. Almari atau rak sebagai tempat menyimpan buku-buku, atau kertas-kertas tidak ada dalam ruangan, karena memang penggunaan dokumen-dokumen tertulis sudah mulai ditinggalkan. Apabila dibutuhkan dokumen yg penting bisa disimpan di tempat lain.
Ruangan yg luas dan setengah terbuka, membuat ruangan jadi terasa lega dan memungkinkan orang yg kerja bisa saling berinteraksi tanpa saling mengganggu. dilengkapi dengan ventilasi udara dan dinding kaca yg menghadap ke taman membuat ruangan terasa lebih fresh untuk menghindari kejenuhan. Kursi dan meja mudah dipindah-pindah sehingga dengan mudah disusun dan ditata ulang apabila diperlukan. 
Merupakan salah satu contoh ruang kerja yang menarik untuk para profesional jaman sekarang yg lebih menyukai kebebasan namun mengedepankan: produktifitas, hasil dan target kerja