Dekorasi panel untuk living room

Penataan living room dengan menggunakan panel-panel untuk memberikan suasana yg lega dan lapang


Living room sebagai tempat untuk bersantai dan bersama bagi keluarga sebaiknya memang cukup luas, sehingga bisa digunakan untuk berkumpul dan bersama dengan nyaman. Salah satu cara untuk membuat ruangan menjadi luas adalah dengan menggunakan bentuk yang simple dan datar.
Ini adalah contoh dekorasi ruangan yang memaksimalkan bentuk datar, semua perabotan dibuat berupa panel-2 yg simple. Beberapa panel dipasang di dinding untuk menghemat tempat. Panel dibuat dari engineered wood yaitu plywood yang dilapisi veneer dengan finishing warna natural. Dengan kombinasi dinding juga berupa panel dengan warna hitam. Menghasilkan suasana yang dinamis dan elegant.
Meja dibuat sangat pendek di atas lantai kayu yang mengundang orang untuk duduk di lantai, tidak perlu menggunakan kursi atau tempat duduk. Lantai dibuat dari kayu yg merupakan bahan alami yang aman dan nyaman sebagai tempat untuk duduk atau berbaring.
Sebagai kelengkapan bisa juga dipasang sofa yang dg mudah dipindah untuk digunakan sebagai tempat duduk, tempat berbaring atau tiduran.